Sabtu, 29 Desember 2012

Greyhat Kuta Band - Mengalah Demi Sahabat




Telah Kujalani
Cinta Ku Denganmu
Semenjak Dahulu
Bersemi Serindu
Tapi Hatimu
Akhirnya Membeku
Kau Tinggalkan Aku

Kau Ucapkan Janji
Seribu Janji
Namun Kupercaya
Asmara Cintamu
Tapi Semua
Yang Engkau Berikan
Hanyalah Palsu Belaka

Ku Tau Kau Mulai Berubah
Namun Ku Biasa Saja
Ku Tau Kau Mencintainya
Ku Ikhlas Kan Kepergianmu
Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Ku Tau Kau Mulai Berubah
Namun Ku Biasa Saja
Ku Tau Kau Mencintainya
Ku Ikhlas Kan Kepergianmu
Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Kau Ucapkan Janji
Seribu Janji
Namun Kupercaya
Asmara Cintamu
Tapi Semua
Yang Engkau Berikan
Hanyalah Palsu Belaka

Ku Tau Kau Mulai Berubah
Namun Ku Biasa Saja
Ku Tau Kau Mencintainya
Ku Ikhlas Kan Kepergianmu
Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Ku Tau Kau Mulai Berubah
Namun Ku Biasa Saja
Ku Tau Kau Mencintainya
Ku Ikhlas Kan Kepergianmu
Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Ku Tau Kau Mulai Berubah
Namun Ku Biasa Saja
Ku Tau Kau Mencintainya
Ku Ikhlas Kan Kepergianmu
Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu

Demi Kau Dansahabatku
Aku Rela Melepaskanmu


Diproduksi Oleh : Đ'đëdi Šëtiawan Ṩyahputra ~ Greyhat Kuta Band

Dedi Setiawan Syahputra Sobat sedang membaca artikel tentang Greyhat Kuta Band - Mengalah Demi Sahabat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Get This Widget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Greyhat Kuta Band
Mohon Tunggu Sebentar Ya!
Sedang Merefresh Blog Kami
Loading...
Mohon Tunggu Sebentar Ya!
Sedang Memuat Halaman Blog-nya Nih...
var zfpm_colorTheme = 'dark' var zfpm_shareBox = 'no';